Jangan Takut Bermimpi




Kampus Saya Insha Allah
Bismillah, Insha Allah taun depan saya ta'lim nya di kampus ini. Kampus yang dulunya masih samar-samar dalam benak saya. Kampus yang dulunya saya impikan berada di dekat lautan. Atapun yang berada di samping sahara, juga di atas pegunungan. Serta Kampus yang dulunya saya impikan bertumpuk salju.

Dan memang benar, saya pernah memimpikannya. Dan Allah adalah pemberi yang terbaik. Alhamdulillah, Saya benar-benar mendapatkannya. Allah memberi tak bakalan salah orang, ataupun salah alamat. Allah lah yang memeluk mimpi-mimpi kita. Jadi, Jangan takut bermimpi. Bermimpilah mulai sekarang, walaupun mimpi itu jauh di atas sana. Dan yang terpenting adalah, jangan lupa untuk selalu berusaha untuk menggapainya. Semangat sobat !

#Catatan Malam
Ankara Üniversitesi İlahiyat Fakültesi 
1.11.2013




0 comments