Tegar Dengan Rencana Saya


Foto di pelataran Masjid Hacii Bayram, Ankara
Dan melihat kota Ankara dari atas, karena masjid ini tepat
berada di Atas bukit


Teropong ini bagaikan sebuah rencana, ya, rencana bagi saya untuk melihat masa depan saya di sini, di turki. Sungguh, di depan sana medan begitu terjal. Langit biru pun hanya bisa membisu dengan siluet khasnya. Tak bisa membantu saya walau hanya memberi gambaran lugunya. Pun gedung menjulang tinggi yang kadang bisa saja mengahalangi pandangan saya. Nampaknya teropong ini tak mampu untuk menembusnya. Makanya saya juga perlu cek place and condition. Tak cukup hanya sebuah rencana tanpa usaha.

Malam yang diiringi hujan rintik-rintik ini mungkin akan membuat saya tegar. #Tegar dengan rencana saya.

Tahsin Banguoglu Yurdu
21-04
17.10.2013

0 comments