Kawanku dan Hidupmu

Bagaimana kabar kamu kawan, masihkah kamu sering di depan laptopmu entah mengerjakan sesuatu yang aku tak tau ?
Bagaimana kabarmu kawan. masihkah ada cekcok antara kita kadang-kadang ?
Bagiamana kuliah mu sekarang ? Apakah kuliahmu lebih padat dari pada MAPK kita yang terus terus tutorial sepanjang sore dan malam ngaji kitap kuning ?
Bagaimana organisasimu kawan ? Masihkah engkau terkadang semangat karena jadi sie yang paling penting. Atau menjadi sie biasa tapi sok aktif ?

Aku disini baik-baik saja. Aku sekarang juga entah kadang sibuk sendiri dengan laptop. Aku tak tau, kan dulunya aku gak punya laptop seperti punya mu itu. Aku dulu hanya pinjem dan kadang merasa iri karena kedua orang tua tak mampu membelikan laptop baru.

Aku disini kadang juga rindu cekcok itu. Yang kadang debat sampai kita marahan berhari-hari. Oh iya, satu lagi. Disini aku juga menemukan kawan baru yang luar biasa. Kamu pasti disana juga menemukan kawan baru yang tambah luar biasa kan ?
Tentunya kawan baruku bukan orang Indonesia sepertimu. Tapi ia orang India. Yang dulu kamu sering banget chatingan sama mereka. Kamu bahkan sering banget telpon lewat facebok malam-malam dengan orang india. Ya, kawan baikku disini orang India. Orangnya menyenangkan, kalem. Ya, mungkin memang yang namanya kawan itu udah dijodohkan juga. Aku tak pernah menyangka bisa menemukan orang India dan berkawan dekat. 
Pun pastinya dengan kamu kan ?

Oh iya, kuliahmu sepertinya padat juga. Kalau aku tak ada padat2nya. Hla namanya masih les bahasa. Ya, belajarnya masih bahasa turki. Bahasanya alien. hehe, Tapi kadang jenuh juga, setiap hari pegangnya gramer dan bahasa-bahasa menguras otak. 
Oh iya, ujian bahasaku masih tangggal 27. Kamu doakan aku ya, semoga tanggal itu aku bisa lulus dari les bahasa. Amiin.

Organisasimu pasti padat juga. Walaupun memang kamu sekarang mungkin jadi orang penting di Organisasi. Kalau aku ? Jangan tanya. Sepertinya males banget untuk ikut organisasi di luar negeri. Entahlah, mungkin kalau udah masuk kuliah baru deh join organisasi dengan anak-anak turki.

Ah, kawanku.. Lama juga ya ternyata tak jumpa denganmu. Mungkin kalau aku pulang kamu akan pangling denganku.. 
*Sudah ya.. Selamat menikmati kehidupan bersama kawan baru.

0 comments